hosting murah indonesia

Roadshow MetroTV on campus UMM

Posted by Berita Malang Raya on 04 November 2013

Untuk ketiga kalinya stasiun televisi berita Metro TV menggandeng Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk kegiatan besarnya.

Nasrullah, Kepala Humas UMM, memastikan koordinasi Metro TV dengan pihak UMM sudah cukup matang untuk kegiatan yang bakal digelar 13-15 November itu. “Surat dari Metro TV sudah disetujui oleh rektor, bahkan tim Metro TV sudah meninjau lokasi untuk mendesain set panggung dan peralatan,” terangnya.

Selama tiga hari di UMM, Metro TV akan menggeber dengan kegiatan besarnya.

Hari pertama diisi dengan Stand Up Comedy Competition.
Giliran hari kedua para pentolan redaksi Metro TV akan turun gunung memberi diklat jurnalistik. Tak tanggung-tanggung, Pemimpin Redaksi Putra Nababan, Wapemred Najwa Shihab, serta beberapa presenter kenamaan seperti Prabu Revolusi, Sumi Yang dan Putri Ayuningtyas juga akan menjadi nara sumber.


Puncak kegiatan dilaksanakan pada hari ke-tiga, yakni shooting untuk program Mata Najwa. Acara yang dipandu Najwa Shihab ini menghadirkan narasumber kenamaan, seperti Menteri Koordinator Ekonomi Hatta Radjasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan, mantan ketua MK Mahfud MD, serta pendiri Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Sejauh ini yang sudah menyatakan konfirmasinya adalah pak Dahlan dan pak Mahfud MD. Sedangkan pak Hatta dan pak Prabowo masih menunggu jadwal beliau berdua,” kata kepala seksi Off Air dan Media Relations Metro TV, Yongky Yohansyah. Bersama tiga orang tim, termasuk Produser Mata Najwa, Jati Savitri, Yongky datang ke UMM untuk memastikan venue acara, Kamis (25/9).


Pihak UMM menyatakan berterima kasih kepada Metro TV yang memberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah acara. Kesuksesan acara serupa tahun lalu, nampaknya menjadi pertimbangan Metro TV kembali menggandeng UMM. Kali ini lebih istimewa sebab taping program Mata Najwa di UMM ini akan ditayangkan pada edisi spesial ulang tahun Metro TV yang ke-13 pada 25 November mendatang.

“UMM telah menjadi partner yang sangat baik selama ini. Semua berjalan lancar dengan dukungan penuh pak rektor dan seluruh jajarannya sehingga tahun lalu UMM Dome penuh dengan mahasiswa. Semoga tahun ini juga mahasiswa bisa memanfaatkan momentum ini untuk belajar langsung dengan Metro TV,” kata Yongky lebih lanjut.

Nasrullah menambahkan, untuk menyiapkan acara ini pihaknya mengumumkan lebih awal kepada mahasiswa agar mengikuti kegiatan ini. Kebetulan acara berlangsung sesaat setelah Ujian Tengah Semester (UTS) sehingga diharapkan mahasiswa sedang tidak terganggu kuliahnya.

Peserta kompetisi StandUp Comedy dibatasi 50 orang.


Komunitas StandUp Comedy UMM dan Malang sudah menyatakan antusias mengirim delegasi. Mereka siap menjadi bagian dari acara yang mengedepankan kelucuan individu dan kritis ini. Rencananya, kompetisi ini merebutkan hadiah iPhone dan hadiah lainnya.

Pada diklat jurnalistik, sebenarnya peserta dibatasi hanya 500 orang. Namun mengingat antusiasme mahasiswa, kegiatan ini akan digelar di hall UMM Dome dengan peserta hingga 1000 orang. “Alhamdulillah kami sudah dapat sponsor sehingga seluruh peserta akan kami beri sertifikat dan sample product,” terang Yongky.

UMM telah menyiapkan panitia kecil dan LO dari kalangan mahasiswa. Sejumlah 30 mahasiswa akan dilibatkan dalam kegiatan ini untuk menangani registrasi hingga konsumsi. (ayu/han)

sumber berita
http://www.umm.ac.id/id/umm-news-3746-lagi-metro-tv-goes-to-umm.html

Blog, Updated at: 18.32

0 komentar:

Posting Komentar

header niko 728 x 90

Recomended

My Blog List

Pages

Feature Video

About Simplex Magazine2

Popular Posts