hosting murah indonesia

Hujan Deras Mengguyur Malang

Posted by Berita Malang Raya on 15 Februari 2013

Jum'at(15/02) Hujan Deras mengguyur Batu dan hampir semua Malang Kota.  Hati-hati untuk anda yang melintasi jalanan sepanjang kota sore ini, karena bisa dipastikan banjir akan mengguyur dan memenuhi badan jalan. 

Pada Februari ini diprediksi puncak musim hujan 2013 akan mulai terjadi 

Kota Malang seperti kita ketahui beberapa tahun terakhir ini kerap terjadi banjir di musim hujan. Apa penyebabnya ?   sudah bisa ditebak.  Kota Malang yang sekarang penuh dengan bangunan bertingkat dan apartemen menjulang mengurangi daerah resapan air, akibatnya air yang dulunya meresap ke tanah kini meluber ke jalanan.

Sawah-sawah yang dulu terhampar sepanjang daerah belakang UIN Maulana Malik kini penuh dengan ruko dan perumahan.   Sawojajar yang jalan rayanya dahulu memakai batako kini di aspal full.  Sehingga kemana air pergi ?

Jelas air akan mencari daerah terendah menuju sungai, yaitu gorong-gorong dan  sungai kecil sepanjang jalan raya penuh melubernya air.

Jalan veteran kini menjadi sungai baru di Malang.  karena kemana air hujan akan mengalir ?  tidak ada saluran air besar di sekitar MATOS dari jalan gajayana hingga ijen .  Air akan menuju kali Brantas .

bagaimana solusi banjir di malang ?
silahkan anda berkomentar 
 

Blog, Updated at: 14.19

0 komentar:

Posting Komentar

header niko 728 x 90

Recomended

My Blog List

Pages

Feature Video

About Simplex Magazine2

Popular Posts